Memilih Bahan Pakaian Yang Sesuai

Ini merupakan sejumlah ketetapan umum yang dapat mengakomodasi Anda di dalam menentukan bahan buat busana dan dapat mengasyikkan hingga pilihan busana itu bakal lebih ideal/sesuai dan pas dengan maksud, dan situasi, yaitu sebagai berikut :

  1. Busana semacam hause coat, dressing gown, nightclothes (gaun malam) maka menentukan bahan dari serat buatan merupakan tindakan amat sesuai atau lebih baik kombinasi dari serat kapas, sebab ini bakal membuat rasa sejuk buat si pemakai, Lagian jika si pemakai tinggal di kawasan yang beriklim panas. Bakal berasa sekali kesejukannya dan mengasyikkan.
  2. Busana yang seperti hem dan blus, lebih baik bahan di seleksi yang bersumber dari kapas, sutera juga bahan dari serat buatan yang sama-sama tipisnya. Dikarenakan bahan itu benar-benar sesuai untuk busana hem dan blus, jadi tidak bahan yang keras juga tebal.
  3. Busana yang semacam dress dan stelan, bahan wol yang ditenun (bukan dikempa), wol yang dicampur bersama tryline, bahan-bahan sedikit tebal, kapas flannel yang ringan, dimana semua itu merupakan pilihan materi -materi yang sesuai. Juga adakalanya lebih bagus buat busana yang bercorak tailor-made. Bahan-bahan itu seluruhnya jatuh di badan si pemakai begitu Ideal dan mengasyikkan.
  4. Kalau busana itu seperti celana, dapat menggunakan bahannya dari serat yang persis semacam dress dan stelan, namun yang lebih tebal, supaya jatuhnya celana pada badan lebih bagus.
  5. Khusus buat busana semacam gaun terusan , dapat menggunakan materi dengan serat yang persis seperti dress dan stelan, namun sifatnya lebih halus dan ringan semacam, tissu, crepe paper, wol, juga materi lain yang ringan.
  6. Shirtdress (hem yang panjang dari leher mencapai tulang paha yang dikenakan di bawah mantel alias wais coat), dapat menggunakan materi- materi yang lebih tipis dan bagus. Di samping itu permukaan dari bahan mesti rata semacam crepe paper, wol yang bagus juga bahan kapas, bahan-bahan itu dikarenakan permukaannya rata, makanya sesuai buat busana berupa hem panjang.
  7. Evening clothes (baju yang dikenakan di sore hari) juga di kesempatan-kesempatan berkesan lainnya. Pilihan yang bagus ialah yang halus juga tipis, terutama untuk yang mengenakan tangan.
  8. Untuk busana nasional (kebaya pendek) jatuhkan opsi pada materi yang halus, tipis, dan tidak yang mengkilat. Untuk acara siang hari ambillah materi semacam organsa, voille chiffon, brikade. Sementara buat malam hari seleksi yang mengkilat, licin lembut, agar lebih gembira dan mengasyikkan, dan juga ada pantulan dari lampu.
  9. Baju dalam (lingerie), dapat menggunakan materi yang lembut tipis, dikarenakan bahan itu mengasyikkan buat dikenakan di dalam rumah. Karena pakaian dalam itu yang dikenakan langsung menempel ke kulit dan ada juga yang dikenakan semata-mata di dalam rumah. Oleh karena itu materi itu yang sesuai, mengisap keringat dan membuat kebebasan bergerak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *